Wednesday, June 3, 2009

marzano - jl double six

Once upon a time, kita tergila-gila sama Warung Italia, di jalan apa tuh... yang mo ke Bali Deli itu deh pokoknya. Tapi pada suatu hari di bulan Oktober 2008, kita dengan bangganya ngajakin Sani, Stanley n Noey kesana... eh ternyata eh ternyata udah gak enak gitu :( masa spaghetti gue lembek. Huh. Bete deh kalo kehilangan tempat makan enak.

Jadi, alangkah bahagianya pas kita ke Bali kemaren, pas lagi makan siang untuk ke2 kalinya siang itu di warung favorit kita Warung Melati, kita menemukan di sebrangnya ada resto Itali yang desainnya ala warung gitu kaya Warung Italia, namanya Marzano. Malem itu tadinya mau nyoba, tapi keburu janji nraktir Riena di Mama's. Tapi kita lewatin si Marzano itu, beneran penuh loh! Bule semua lagi brarti otentik deh tuh italinya kan!

Besok malemnya, langsung kita datengin. Kita dateng jam 7.30 udah mulai rame tapi masih dapet tempat duduk. Gue pesen spaghetti alle vongole, si bubu pesen lasagna. Dan ternyata emang beneran enak loh! Sejenis Warung Italia gitu deh, apa kokinya sama apa gimana? Harganya juga mursida gitu, seporsinya Rp 25.000 an. Terus ada wine-wine murahnya juga yang by glass Rp 35.000 an harganya.

Ah menyenangkan sekaliiii!

No comments:

Post a Comment