Thursday, June 4, 2009

lilou? karma kandara? whatever pokoknya keren!

Ada yang bilang namanya Lilou Beach, karena konon kabarnya Lindsay Lohan seneng ke situ. Ada yang bilang namanya Karma Kandara. Apa aja dehhh. Menurut Andra, Lilou Beach ini adalah the best beach in Bali. Sebagai beach hopper sejati, harus dong sampe kesana? Menurut Andra juga, ada 2 cara sampe ke sana: cara jetsetter: bayar ke hotel Karma Kandara 150ribu seorang jadi turun naik lift, atau cara proletar: turun 800 anak tangga. Pastinya kita pilih cara proletar doungg!

Setengah jam lebih terguncang-guncang di atas mio karena jalanannya bolong-bolong, sampailah kita. Dari atas sempet ngintip ke bawah... bowk, emang keren abis pantainya. Pasirnya putih dan airnya biru kehijauan gitu. Dahsyat bener.

Mulai deh turun tangga satu per satu. Si bubu langsung motret-motret dengan canon-nya buat di webnya, dan gue juga sebagai wartawan fesbuk ga mo kalah motret dengan BB.

Sampe di bawah... asiiik banget deh pokoknya! itu emang pantai buat berenang karena ombaknya gak terlalu gede. Buat jemur2 ga penting di pinggir pantai juga enak banget! Ada cafenya juga yang mahal itu... keren deh cafenya pake atap rumbai-rumbai gitu back to nature gitu.

Tapi, pas pulangnya lumayan pr sih... secara ya bowk, 800 anak tangga aja getoooo... huahahahhahakkk... tapi sih, secara Nias aja udah gue jalanin masa ginian doang ga bisa (ziieee sombong) jadi deh manjat satu satu... mayan ngebakar kalori!

Dan yang gue hepi, gue berhasil nyuruh Yashi ke pantai ini dengan cara proletar juga dan dia langsung sms gue: kaga dah, lain kali gue bayar aja! Huahahahaahhahkkk!

No comments:

Post a Comment