Thursday, June 4, 2009

bebek na'k bali-nya rusta & ghita di Benhil

Sebagai maniak sambel, gue harus ngakuin bahwa sambel matahnya Rusta ini eeeeennnnaaaakkk banget! This is coming from a gal who eats cabe rawit lebih banyak dari tahunya loh! Jadi, bener-bener terpercaya deh review gue tentang sambel.

Tadinya Rusta ma Ghita buka warung bebek na'k bali ini deket kantor gue, tapi trus pindah ke benhil. Kita gak hadir pas soft launch soalnya kitanya lagi di bali hehehe... jadi, minggu lalu kita ngomporin Vita, Sheila en Juang buat makan di sana. Ternyata Vita bawa pasukan juga Ali & Judith dan semua makannya lahap banget gak bersisa.

Menu andalan: bebek goreng sambal matah. Bebeknya crispy dan gak terlalu berminyak jadi enak deh. Sambelnya nendang, agak beda ma sambel matah yang pernah gw makan, tau deh ada campuran apanya ya... ya pokoknya enak lah. Yang jelas gue nambah sambel, dan ngerampok sambelnya bubu dan Sheila juga, so in total gue makan 3 porsi sambel lah gitu hahahaha

Ini fotonya gue nyopet dari fesbuknya Ghita, soalnya saking keasikan makan kemaren gue nggak moto2 tuh.

No comments:

Post a Comment