Thursday, June 4, 2009

dari Sorake ke Lagundri ke Moale di Nias

Apa hasilnya kalo punya sohib anak seribu pulau dan suami fotografer? hasilnya adalah jalan2 gratis ke Nias... hahahahaha! Si Juang ngasi job ke bubu buat motret pariwisata Nias buat Unesco, so brangkat deh kita ke Nias. Dan pantai-pantainya emang gila banget...makanya khusus buat foto pantai di tulisan ini gue gak aplot foto hasil BB gue, tapi gue pinjem fotonya si bubu, sekalian promosiin karya suami tercinta.

Kita nginep di pantai yang namanya Sorake. Sorake ini artinya karang so pantainya emang ga bisa buat berenang karena karang di mana-mana. Gue paling seneng nangkring di depan losmen tempat kita nginep dan ngeliatin anak-anak singkong Nias itu pada surfing. Jago-jago banget! Anak sama papan surfing aja masih tinggian papan tapinya pas udah di air jangan ditanya! Malu deh gue usaha belajar ga pernah berhasil jadi surfer, jadi sander aja alias atlit cabang olah raga berjemur.

Nah kalo mau berenang, ada namanya di pantai Lagundri. Di sini ombaknya keciiil banget, ga kaya Sorake yang heboh, jadi aman buat orang-orang kaya gue.

Tapi, kalo ngomongin sunset, the best sunset yang pernah gue liat dalam hidup gue, adalah di pantai Moale. Seumur hidup gue, belom pernah tuh gue liat ada langit warnanya kaya gini... simply breathtaking deh!

Thanks ya Juang en Sheila yang udah bawa kita ke Nias. Truly unforgettable experience!

No comments:

Post a Comment